Contact to us

Press "Enter" to skip to content

Pasar Pemesanan Perjalanan Online Global: Analisis Dampak Covid-19 2020

Zion Market Research telah menerbitkan laporan baru berjudul “Pasar Pemesanan Perjalanan Online berdasarkan Jenis Layanan (Pemesanan Transportasi, Pemesanan Akomodasi, dan Lainnya), berdasarkan Mode Pemesanan (Agen Online dan Langsung), dan menurut Platform (Desktop dan Seluler): Industri Global Perspektif, Analisis Komprehensif, dan Prakiraan, 2017—2026 ”. Menurut laporan itu, pasar pemesanan perjalanan online global dihargai sekitar USD 765 miliar pada 2017 dan diharapkan menghasilkan USD 1.955 miliar pada 2026, tumbuh pada CAGR sekitar 12,1% antara 2018 dan 2026.

Industri perjalanan dan sektor pemesanan hotel online sedang mengalami transformasi besar, sebagian besar karena peningkatan teknologi dan tren digital. Kemajuan teknologi yang cepat, seperti perangkat genggam seperti smartphone, tablet, dan laptop, terus ditingkatkan dengan fitur baru. Ini adalah salah satu faktor utama yang mungkin mendorong pasar pemesanan perjalanan online global dalam periode perkiraan waktu. Meningkatnya penetrasi internet, meningkatnya pendapatan masyarakat di negara-negara berkembang dan kemudahan membandingkan berbagai pilihan perjalanan online diperkirakan akan mendorong pasar pemesanan perjalanan online di masa depan.

Penyedia perjalanan online bertujuan untuk membuat perencanaan dan pemesanan perjalanan mudah dan sederhana untuk pelanggan. Seiring dengan aksesibilitas yang mudah dari sumber pemesanan perjalanan online, mereka juga memasukkan banyak layanan inovatif bagi pelanggan. Layanan ini termasuk mode pembayaran yang mudah dan aman, aksesibilitas layanan dua puluh empat kali tujuh, pembatalan mudah dan gratis, perbandingan online hotel dan transportasi, pemasangan aplikasi yang mudah, dll. Dengan demikian, parameter yang disebutkan di atas diharapkan berdampak positif terhadap pemesanan perjalanan online. pasar selama jangka waktu perkiraan.

Berdasarkan jenis layanan, pasar pemesanan perjalanan online dibagi menjadi pemesanan transportasi, pemesanan akomodasi, dan lainnya. Pemesanan transportasi diharapkan tumbuh pada CAGR tertinggi di masa depan, karena meningkatnya jumlah pemesanan penerbangan online, perluasan berbagai transportasi berbiaya rendah, dan peningkatan jumlah penerbangan penghubung untuk kota-kota tingkat I dan II di seluruh dunia.

Dengan mode pemesanan, pasar tersegmentasi menjadi agen online dan langsung. Agen perjalanan online menyumbang bagian pendapatan utama pada tahun 2017. Pertumbuhan ini disebabkan oleh meningkatnya popularitas agen perjalanan online (OTA). OTA juga memperluas penawaran mereka untuk menarik wisatawan. Faktor-faktor tersebut diperkirakan akan mendorong pertumbuhan segmen di tahun-tahun mendatang.

Dengan platform, pasar tersegmentasi ke dalam desktop dan seluler. Platform seluler diperkirakan akan tumbuh pada tingkat tertinggi dalam periode waktu perkiraan, karena meningkatnya penetrasi smartphone dan meningkatnya kepercayaan orang dalam melakukan pembayaran seluler yang aman.

Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Timur Tengah dan Afrika merupakan segmen regional dari pasar pemesanan perjalanan online global. Amerika Utara memegang pangsa pasar utama pada 2017 dengan AS menjadi kontributor pendapatan utama. Wilayah ini diperkirakan akan tumbuh secara substansial selama jangka waktu perkiraan, karena meningkatnya adopsi aplikasi mobile untuk pemesanan perjalanan online, terutama di sektor transportasi. Wilayah Asia Pasifik kemungkinan akan tumbuh pada tingkat tercepat di masa depan, karena tren digitalisasi dan penetrasi internet di wilayah tersebut.

Beberapa pemain kunci yang beroperasi di pasar pemesanan perjalanan online global termasuk Priceline Group Inc., Expedia, Inc., Ctrip.Com International, Ltd., Trip Advisor LLC, Hostelworld Group, CheapOair.Com., Hotel Urbano Travel, dan Tourism SA, Trivago GmbH, MakeMyTrip Limited, dan Thomas Cook Group Plc.

Dapatkan Sampel Laporan Gratis: https://www.zionmarketresearch.com/sample/online-travel-booking-market/news

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *