Contact to us

Press "Enter" to skip to content

Pasar Pariwisata Medis Global (Analisis Dampak Covid-19) – untuk mencapai Nilai sekitar USD 28,0 Miliar pada tahun 2024

Penelitian Pasar Zion telah menerbitkan laporan baru berjudul “Pasar Wisata Medis berdasarkan Jenis Perawatan (Perawatan Kanker, Perawatan Ortopedi, Perawatan Kesuburan, Perawatan Kardiovaskular, Perawatan Neurologis, dan Lainnya): Perspektif Industri Global, Analisis Komprehensif, dan Prakiraan, 2017 – 2024″ . Menurut laporan itu, pasar pariwisata medis global dihargai sekitar USD 15,5 miliar pada 2017 dan diharapkan menghasilkan pendapatan sekitar USD 28,0 miliar pada akhir 2024, tumbuh pada CAGR sekitar 8,8% antara 2018 dan 2024.
https://www.zionmarketresearch.com/report/medical-tourism-market

Layanan kesehatan modern dengan harga terjangkau ditawarkan kepada wisatawan medis di berbagai negara di berbagai tingkat perkembangan ekonomi. Penduduk Barat melakukan perjalanan ke negara lain untuk perawatan medis mereka. Daftar tunggu yang panjang, meningkatnya biaya perawatan kesehatan, dan pembatasan ketersediaan pilihan perawatan, ditambah dengan kemudahan perjalanan, pariwisata medis semakin populer. Wisata medis menawarkan peluang pertumbuhan bagi penyedia layanan kesehatan. Industri pariwisata medis berkembang dengan cepat dan juga meningkatkan tingkat kesadaran di antara individu di seluruh dunia. Ekonomi pasar berkembang dengan keahlian medis dan fasilitas medis dengan biaya rendah, ditambah dengan situs wisata yang menarik, diharapkan untuk mendorong pasar pariwisata medis selama periode perkiraan.

Wisata medis adalah salah satu sektor ekonomi global yang signifikan. Jumlah wisatawan medis telah meningkat secara substansial dari 350.000 orang Barat pada tahun 2003 menjadi 750.000 orang Amerika pada tahun 2007. Di India, pariwisata medis meningkat antara USD 50 miliar dan USD 69 miliar. Wisata medis di Asia tumbuh menjadi USD4,4 miliar pada tahun 2012. Industri pariwisata medis juga dinamis dan fluktuatif karena berbagai faktor seperti iklim ekonomi, pembatasan perjalanan, perubahan geopolitik, perubahan kebijakan domestik, ketidakstabilan politik, praktik periklanan dan inovasi, dan baru opsi perawatan berkontribusi terhadap perubahan pola konsumsi dan produksi layanan kesehatan di pasar domestik dan luar negeri.

Pasar wisata medis tersegmentasi berdasarkan jenis perawatan menjadi perawatan kanker, perawatan ortopedi, perawatan kesuburan, perawatan kardiovaskular, perawatan neurologis, dan lainnya. Segmen perawatan ortopedi dan kardiovaskular diharapkan tumbuh pada tingkat pertumbuhan yang signifikan. Ortopedi adalah kondisi medis yang terkait dengan otot dan tulang. Ini terdiri dari prosedur bedah untuk koreksi sistem muskuloskeletal. Penyakit kardiovaskular adalah salah satu penyebab utama kematian di seluruh dunia. Tingginya biaya yang terkait dengan pengobatan penyakit ini dapat mempengaruhi pasien untuk mencari perawatan di luar negeri.

Secara regional, pasar tersegmentasi ke Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Timur Tengah & Afrika. Asia Pasifik diharapkan untuk menghasilkan bagian pendapatan utama di pasar pariwisata medis. Bagian terbesar di wilayah ini disebabkan oleh ketersediaan praktisi medis yang berpendidikan tinggi dan ahli serta para ahli penelitian ditambah dengan fasilitas kesehatan yang sering berkembang. Sesuai perkiraan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), hingga 750.000 penduduk Amerika Serikat bepergian ke luar negeri untuk perawatan setiap tahun. Perawatan yang paling umum termasuk operasi jantung, prosedur gigi, dan bedah kosmetik.

Dapatkan Sampel Laporan Gratis dari Penelitian ini –https://www.zionmarketresearch.com/requestbrochure/medical-tourism-market

Beberapa pemain kunci di pasar pariwisata medis termasuk Fortis Healthcare, Rumah Sakit Bumrungrad Public Co. Ltd., Bangkok Dusit Medical Services, Asian Heart Institute, Prince General Hospital, Apollo Hospitals Enterprise Limited, KPJ Healthcare Berhad, Samitivej Sukhumvit, Spire Healthcare, Medanta, Rumah Sakit Umum Min-Sheng, IHH Healthcare Berhad, Raffles Medical Group, dan lainnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *