Contact to us

Press "Enter" to skip to content

Pasar Kopi Cold Brew: Analisis, Ukuran, Pangsa, Pertumbuhan, Tren, dan Prakiraan Industri Global, 2018–2026

Pembuatan bir dingin adalah metode seduhan biji kopi dalam air pada suhu dingin untuk rentang waktu yang panjang. Proses ini juga disebut ekstraksi air dingin atau pengepresan dingin. Dalam prosedur ini, biji kopi bubuk kasar direndam dalam air untuk waktu yang lama hampir dua belas jam atau lebih.

Pasar Kopi Bir Dingin Global: Faktor Pertumbuhan

Kecenderungan pelanggan besar-besaran terhadap penggunaan minuman kopi yang unik, peningkatan asupan kopi di negara-negara berkembang, urbanisasi yang cepat, dan meningkatnya permintaan akan es kopi kemungkinan akan mendorong pertumbuhan industri kopi dingin di tahun-tahun mendatang. Terlepas dari ini, peningkatan kesadaran pengguna akhir yang berkaitan dengan biji kopi, kenaikan pembelian minuman kopi oleh konsumen, peningkatan asupan kopi per kapita, dan meningkatnya popularitas kopi seduhan dingin adalah beberapa faktor utama yang mempercepat ekspansi industri minuman kopi dingin di seluruh dunia. Meskipun demikian, tingkat keterlibatan pelanggan yang rendah dalam memproduksi kopi dingin di rumah tangga bersama dengan ketersediaan yang mudah dari produk pengganti seperti teh dan kopi panas akan menghambat pendapatan industri kopi dingin di masa mendatang. Namun, tren besar konsumsi kopi siap minum di kalangan konsumen akan membuka cakrawala baru pertumbuhan untuk bisnis kopi dingin di tahun-tahun mendatang.

Selain itu, peluncuran produk inovatif oleh produsen dengan kemasan yang menarik untuk menarik konsumen bersamaan dengan penerapan strategi pemasaran baru untuk meningkatkan basis konsumen akan mendorong tren pasar.

Pasar Kopi Bir Dingin Global: Segmentasi

Pasar kopi dingin global dapat diklasifikasikan berdasarkan jenis produk dan saluran distribusi. Berdasarkan jenis produk, pasar untuk minuman kopi dingin dipisahkan menjadi Arabica, Liberica, dan Robusta. Berdasarkan saluran distribusi, industri ini dibagi menjadi toko ritel online, hypermarket & supermarket, toko serba ada, toko ritel, outlet ritel milik perusahaan, dan toko kopi khusus. Di antara saluran distribusi ini, segmen toko ritel online diperkirakan memberikan kontribusi penting terhadap pertumbuhan industri secara keseluruhan selama jangka waktu penilaian.

Pasar Kopi Bir Dingin Global: Analisis Regional

Zona Asia Pasifik diproyeksikan mendominasi pertumbuhan pasar secara keseluruhan selama garis waktu analisis. Pertumbuhan pasar regional dapat dikaitkan dengan meningkatnya permintaan untuk minuman kopi khusus, pergeseran pola konsumsi minuman, preferensi pelanggan yang besar untuk premix minuman kopi instan, dan kegiatan ritel yang berkembang di negara-negara seperti Jepang, India, dan Cina.

Lebih jauh, industri minuman kopi dingin di Amerika Utara kemungkinan akan berkembang secara signifikan selama perkiraan waktu karena meningkatnya konsumsi kopi premium seiring dengan peningkatan kesadaran kesehatan di kalangan konsumen. Terlepas dari ini, sejumlah besar pemain kunci berusaha untuk meluncurkan varian produk baru melalui saluran pemasaran atau penjualan yang berbeda serta outlet ritel dan ini kemungkinan akan berdampak baik pada pertumbuhan industri kopi minuman dingin di tahun-tahun mendatang. Selain itu, ketersediaan kopi segar yang mudah dengan harga yang wajar akan memperbesar cakupan bisnis di wilayah Timur Tengah dan Afrika.

Pasar Kopi Dingin Global: Pemain Kompetitif

Beberapa pemain kunci di pasar kopi dingin adalah Califia Farms, Nestle S.A., Kohana Coffee, Ting Hsin International Group Co Ltd., RISE Brewing Co., The Coca-Cola Company, Heartland Food Products Group. UCC Ueshima Coffee Co, Ltd, High Brew Coffee Starbucks Corporation, illycaffe S.p.A, Luigi Lavazza S.p.A., Perusahaan Induk JAB, Perusahaan Pemanggang Kopi Schreyögg Srl, Torrefaction La Colombe, dan Dunkin ‘Donut.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *