Contact to us

Press "Enter" to skip to content

Pasar Ekstrak Cannabis: Analisis, Ukuran, Pangsa, Pertumbuhan Industri Global, Tren, dan Prakiraan, 2018-2025

Pasar Global Cannabis Extract: Tinjauan

Ganja diekstraksi dari tanaman rami termasuk cannabis sativa dan cannabis indica. Produk yang diekstrak dari konsentrat ganja disebut sebagai ekstrak ganja. Konsentrat terdiri dari kanabinoid dan terpen yang sangat pekat. Produk juga dapat diturunkan dengan menggunakan isopropil alkohol sebagai pelarut atau diekstraksi dari biji-bijian.

Pasar Global Cannabis Extract: Faktor Pertumbuhan

Pertumbuhan pasar ekstrak ganja dapat dikaitkan dengan kenaikan penggunaan ganja medis untuk mengobati penyakit parah seperti radang sendi, kanker, dan Alzheimer. Selain itu, ekstrak ganja juga digunakan untuk mengobati gangguan saraf termasuk epilepsi, kecemasan, dan depresi. Selain itu, banyak negara di Amerika Utara dan Amerika Latin telah melegalkan penggunaan ganja medis sementara beberapa negara Eropa berusaha meliberalisasi undang-undang yang mengatur penggunaan ganja.

Aspek ini akan mendorong ekspansi industri ekstrak ganja di seluruh dunia. Selain itu, telah dilihat bahwa perpajakan pada produk akan membantu pemerintah untuk menambah lebih banyak pendapatan dan berkontribusi secara substansial terhadap keseluruhan pendapatannya. Meluasnya penggunaan produk ini sebagai antidepresan di sektor kesehatan dan farmasi akan mendorong laju pertumbuhan industri ekstrak ganja selama beberapa tahun mendatang. Tampaknya, meningkatnya kebutuhan untuk secara efektif mengurangi rasa sakit selama pengobatan penyakit kronis telah memicu permintaan yang sangat besar untuk produk tersebut, sehingga tidak hanya membentuk pertumbuhan pasar tetapi juga menambah dimensi baru.

Pasar Ekstrak Cannabis Global: Segmentasi

Pasar ekstrak ganja dapat dibagi ke dalam produk, sifat, jenis ekstrak, aplikasi, dan distribusi. Atas dasar produk, industri dapat dipisahkan menjadi tincture dan minyak. Berdasarkan jenis alamnya, pasar ekstrak ganja dapat tersegmentasi menjadi organik dan konvensional. Dalam hal jenis ekstrak, sektor ini dapat diklasifikasikan menjadi isolat dan spektrum penuh. Dari sisi aplikasi, industri ekstrak ganja dapat dibagi menjadi aplikasi farmasi, tekstil, kertas, dan kosmetik. Berdasarkan distribusi, pasar ekstrak ganja dapat dibagi menjadi saluran penjualan tidak langsung dan langsung.

Pasar Ekstrak Cannabis Global: Analisis Regional

Dari segi wilayah, pasar ekstrak ganja dapat dibagi menjadi empat wilayah utama: Asia Pasifik, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa. Amerika Utara telah memberikan kontribusi penting terhadap ukuran pasar ekstrak ganja secara keseluruhan dan diperkirakan akan melanjutkan dominasi pasarnya bahkan dalam waktu dekat. Pertumbuhan pasar regional dapat diakreditasi untuk penetrasi produk besar-besaran bersama dengan penggunaannya karena persetujuan pemerintah di negara-negara seperti Kanada dan AS.

Selain itu, kawasan Eropa kemungkinan akan memberikan kontribusi yang menguntungkan terhadap pendapatan pasar secara keseluruhan selama tahun-tahun berikutnya, tunduk pada kebijakan liberal yang diadopsi di negara-negara seperti Jerman, Spanyol, Luksemburg, dan Italia terkait dengan penggunaannya. Selain itu, beberapa negara di Eropa telah mengizinkan penggunaan ganja di sektor farmasi.

Dapatkan Sampel Laporan Gratis dari Penelitian ini – https://www.zionmarketresearch.com/requestbrochure/cannabis-extract-market

Pasar Global Cannabis Extract: Pemain Kompetitif

Beberapa peserta utama di pasar ekstrak ganja adalah Canopy Growth Corporation, Organa Brands, Aphria Inc., Peridot Labs, Aurora Cannabis, Perusahaan Cannabis Colorado, MARICANN INC., Perusahaan Cannabis Kynd, Tilray, Ekstrak Dabble, GW Pharmaceuticals plc, Organigram Holdings Inc., Ekstrak Optimal, Tikun Olam, Ltd., dan The Cronos Group.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *